Kumpulan Aplikasi Untuk S60V3 + Req Sert-Java yang Expired S60V3

Met pagi semua. apa kabar nya? Saya rasa sehat selalu dalam lindungan Tuhan YME .

Sharing saya kali ini aplikasi yang ada di nokia saya yang status udah HACK !

Kumpulan Aplikasi Include di dalam WinRar yang kali ini akan ku sharing secara gratis.
Di dalam nya juga ada aplikasi untuk HACK symbian yang mengalami Sert Error . Khusus S60V3 Ex: E63[EGE]

Berikut sekilas gambar yang ada:

Spoiler My E63 App:






Itulah sedikit Gambaran serta yang ada di TaskMgr hp nokia E63[EGE] saya.

Untuk penggunaan aplikasi nya, sudah saya masukkan dalam file installasi sebelum install akan ada notice.
Maka bacalah baik baik. untuk penggunaan PATCH pada TTpod Extreme "Patch4Run" Jangan di Centang. Jika anda sempat Mencentang ke Patch4Run di TTPod anda, maka damage nya terhadap aplikasi Bawaan Player Music di Nokia E63 anda..

Berikut Link Nya: 4Shared


Link dan F.A.Q tentang E63 S60V3 Nokia:
4Shared Link

Untuk Pertanyaan lebih lanjut, silahkan Komentar di bawah !
Dan apabila ingin request Sert Symbian/Java yang Expired.. Contact Admin.
RaR Password: "Cyber_Newby" Without Quote



Semoga Bermanfaat

Leave a Reply