Tips Mudah Menaikkan Rank Alexa [Tips, Blogging]

Alexa Rank. Tidak akan pernah habis di bahas. Kemarin saya sudah posting update tentang Menurunkan Rank alexa. Namun ini sedikit Berbeda atau Update dari Artikel tentang Menurunkan Rank alexa.
Tips Blogging kali ini akan Membahas Tips Mudah Menaikkan Rank Alexa [Tips, Blogging] . Apa itu Alexa Rank ?

  • Rank Alexa adalah Rank Peringkat yang di berikan oleh Alexa kepada Blog/website owner karena popularitas dari blog/website tersebut.
    Alexa biasa di sebut situs penjaring traffic, popularitas blog/web. setiap blog atau website yang sudah di indeks oleh search engine, maka secara otomatis alexa akan nge-ranking blog/website tersebut.
  • Otoritas Alexa sebagai Ranking Umum:
    Alexa Berguna Sekali di kalangan Webmaster atau Blogger. Berpengaruh terhadap popularitas dan juga berpengaruh terhadap traffic blog/web kita. daripada itu, semakin kecil ranking yang di dapatkan dari alexa, maka semakin bagus di mata visitor tentang blog kita.
    Semakin kecil rank alexa yang di dapatkan, maka semakin mudah mesin pencari seperti google mengindeks postingan dengan cepat.
     
  • Memperkecil alexa Rank.
    Seperti yang sudah saya bahas di sini, Alexa rank akan menyusut dengan otomatis apabila melakukan cara yang sudah di bahas tentang Menurunkan Rank Alexa di sini.

    *.Update Postingan Minimal 2 Hari sekali.
    Ini penting untuk memperkecil alexa rank yang di dapatkan. pernah saya tidak pernah update selama 4 hari, alhasil rank saya menjadi jatuh. dari 9.3Juta, ke 9.4 karena jarang update postingan dan melakukan Ping.
  • Usahakan Blog kamu Se-SEO Friendly Mungkin.
    Buang Widget Flash tidak berguna dan Buat 1 table untuk backlink script atau Directory page seperti halaman footer blog saya. My statistik page Info
  • Kontent adalah Raja.
    Kontent yang berukalitas, dan tidak copy paste dan ide berasal dari pikiran anda sendiri serta mengandung keyword Yang kuat seperti Tips Blogging, Artikel akan mempengaruhi posisi anda di top Serp Google 1st !
  • Perkecil alexa rank dengan Traffic Exchange:
    Dalam hal ini, alexa rank kamu akan menyusut dengan cepat. tapi kamu harus membuka 1 tab browser untuk melakukan auto blogwalking A.K.A Traffic exchange.
    Untuk traffic exchange, bisa kamu mendaftar di sini:
    *.globalautosurf
    *.autosurftraffic
    *.easyhits4u
    Dan masih Banyak Lagi.
  • Menggunakan Iklan sebagai promosi blog kamu:
    Dalam hal ini, promosi menggunakan Iklan atau social media bookmariking seperti facebook, digg, dan technorati sangat lah penting untuk alexa rank kamu.
    Untuk Iklan, gunakanlah yang gratisan seperti 359.sitti.co.id
Saya rasa hanya itu saja, nantikan update selanjutnya. Stay toon in my blog.
Terima kasih sudah membaca artikel saya, jangan lupa tinggalkan komentar. dan apabila anda ingin copy artikel ini, silahkan cantumkan credit nya.

Anda Sudah membaca About Tips Mudah Menaikkan Rank Alexa [Tips, Blogging] . nantikan update artikel selanjutnya ya.

Leave a Reply