Login lebih dari satu id di yahoo messenger 10


Cara Login lebih dari satu id di yahoo messenger 10 sebenarnya tips yang amat jadul. Ini saya bahas lagi karena cara untuk loginmulti login yang jadul ini masih bisa di terapkan pada atau Yahoo Messenger 10. Setelah ber facebook ria, kepikiran buat nyobain yahoo messenger 10 versi terbaru. Upgrade dua langkah. Karena sebelumnya saya menggunakan YM 8. Masalahnya kemudian muncul ketika smadav 7.4 mendeteksi YM 10 sebagai Malware. Waduh. Apa Smadav yang salah baca ya ?. Ambil resiko dengan meng ignore ( karantina ) dan melanjutkan instalasi YM 10 via online sampai selesai. Setelah selesai, kemudian saya scan lagi folder YM 10 di C program file. Syukur, ga ada yang terbaca lagi sebagai Malware. Nah, file yang terbaca sebagai malware tadi saat proses instalasi via online, otomatis di karantina oleh smadav, tanpa mikir buat nganalisa lagi langsung pencet tombol сƖеаn аƖƖ.

Karena diriku punya id yahoo lebih dari satu, wajib untuk memakai YM multi login. Begitu instalasi YM 10 selesai, langsung instal software seperti software Multi Yahoo messenger yang saya pakai selama ini untuk YM 8. Tinggal klik, langsung jalan. Sayang,,, software ini tidak berlaku untuk YM 10 yang barusan saya instal. Walaupun sudah di klik dan di jalankan, YM 10 nya ga mau kebuka lebih dari satu jendela.

Iseng-iseng, akhirnya saya coba trik lama untuk bisa login di yahoo messenger 10 lebih dari 1 id. Caranya ?, dengan menambahkan value Dword pada registry editor (Regedit). Setelah itu laptop saya restart, begitu hidup kembali, langsung buka YM 10. Dan buka sekali lagi. Ternyata cara ini bisa. Untuk lebih memastikan lagi, saya log іn dengan menggunakan id yang berbeda pada jendela masing-masing YM 10 yang telah terbuka. Sukses.
Multi%20YM%2010 Login lebih dari satu id di yahoo messenger 10

Caranya cukup sederhana, walau tidak sepraktis menggunakan software multi YM.

* Pada Menu Stаrt, klik Rυn, kemudian ketikkan kata regedit untuk membuka registry editor.
* Setelah registry editor terbuka, buka HKEY_CURRENT_USER / Software / yahoo / pager / test /
* Nah, pada folder Test di jendela sebelah kanan, klik kanan mouse anda, kemudian pilih Nеw, pilih DWORD value.
* Ganti namanya menjadi “Plural” tanpa tanda kutip.
* Kemudian double klik, isi Value Data menjadi angka 1.
* Restart PC οr Laptop.

registry%20editor%20multi%20ym Login lebih dari satu id di yahoo messenger 10

Ciptakan Kemajuan Dengan Ilmu

aLL

Categories: Share

Leave a Reply