AVG Internet SECURITY 2012 12.0.1913 Build 4770 Full Version + Serial Number / Key

Ngga usah panjang lebar mengenai Antivirus 1 ini. Karen, antivirus ini sudah banyak di kenal bagi kalangan Komputerisasi karena perlindungan nya terhadap hacker atau spammer yang banyak beredar di internet.
Beberapa lapisan AVG Internet Security 2012 perlindungan berarti Anda tidak perlu khawatir tentang identitas, spam atau virus pencurian. Dan bahkan akan mencegah Anda dari sengaja mengunjungi situs berbahaya. Ini lebih cepat, lebih pintar keamanan yang tidak akan memperlambat komputer Anda. Dengan AVG Internet Security Anda juga memiliki akses untuk pertama kalinya untuk menggunakan AVG Identity yaitu Satuan Pemulihan dari pencurian data Anda saat Anda online maupun offline.

Untuk Fitur nya tidaklah kalah dengan antivirus terkemuka di dunia..

AVG versi ini, dapat melakukan Update OFFLINE serta Full version.
Jika anda hendak memasang/INSTALL Antivirus ini. segeralah Uninstall dari CP anda untuk uninstall kan Antivir yang sedang berjalan. karena, jika anda memasang antivir ini dengan antivir lokal ataupun antivir luar. akan adanya bentrok data/kesalahan data yang membuat kinerja program ini semakin lambat.

Note: Uninstallkan AVG anda yang OLD Version sebelum install AVG yang satu ini.

Download AVG SC 10 Build 4770 (X86/32bit)
Download AVG SC 10 BUILD 4770 (X64/64bit)
SN AVG SC10 BUILD 4770

Install:
Pemasangan seperti biasa, tapi terlebih dahulu. matikan semua koneksi yang sedang ON untuk menghindari Fake SN langsung dari SERVER AVG

Leave a Reply