Metro 2033 GamePC Full Version .ISO File

Deskripsi:
Terjemahan Sendiri dari ADMIN.
Tahun 2033. Mengerikan Pasca Apokaliptik dunia 40000 orang. Mereka telah tinggal di metro dari mantan Uni Soviet kota besar - Moskow, selama 20 tahun yang mengerikan. Perang nuklir menghancurkan tanah air mereka. Orang-orang ini adalah wakil terakhir dari umat manusia - siklus evolusi manusia mendekati akhir, spesies baru (sangat jelek) muncul di permukaan Bumi dan jauh di dalam metro.
Beberapa orang di dalam metro masih ingat tahun bahagia sebelum HARI YANG dan mereka masih percaya bahwa suatu hari mereka akan kembali ke permukaan. Apa ini adalah suasana psikologis yang sangat berat: anak kecil yang tidak akan pernah melihat langit, orang tua yang masih ingat kali MASA LALU, dan laki-laki dan perempuan muda yang berjuang untuk dunia mereka, untuk anak-anak mereka. Setiap stasiun menjadi sebuah negara, dengan pemerintah, tentara, perbatasan dan banyak hal lainnya dari masa lalu. Senjata Api kartrid berfungsi sebagai mata uang. Ini dunia sekarat kecil adalah salinan tepat dari dunia besar terakhir. Apakah ini manusia memiliki masa depan atau kita ditakdirkan untuk punah? Mungkin jawaban dapat ditemukan di permukaan, atau di dalam laboratorium bawah tanah rahasia militer. Siapa yang tahu?
fitur

     Lokasi - pasca-apokaliptik Moskow, kehidupan gleams kemanusiaan di metro (kereta bawah tanah) terowongan, dan stasiun-stasiun berubah menjadi negara kecil dengan rezim politik yang berbeda.
     Berbagai gaya gameplay - Kemungkinan untuk bermain sebagai pesawat tempur serang berat, sebagai pembunuh mencolok.
     Seorang pemain yang penuh perhatian mengikuti acara dalam permainan dunia, akan menemukan cara-cara untuk mempengaruhi kemajuan plot dan dapat mencapai akhir non-standar. Selain plot dasar, ada berbagai non-wajib tugas.
     Di stasiun-kota adalah mungkin untuk bertemu sebagai pejuang, sebagai warga negara yang damai dan stasiun tinggal hidup sendiri independen dari pemain.
     Tingkat tinggi AI diberdayakan untuk model perilaku NPC di pertempuran jarak dekat mirip dengan tindakan orang-orang nyata. Musuh-musuh dapat melakukan api sederhana dan bertujuan, menghindari jarak tembak, bersembunyi di selimut, menyergap dan menyerang tiba-tiba, meminta bantuan, dan menyebutkan karakter tersembunyi dalam bayangan.
     Sejumlah anomali berbagai: distorsi gravitasi, gumpalan energi (melihat beberapa karakter yang dapat binasa), cerdas material gambar, yang menghukum dengan kematian untuk setiap agresi pada kehadiran mereka dan banyak lainnya, peran yang akan ditemukan hanya sebelum rilis permainan.
     Amunisi-uang. Api dari uang atau menjadi ekonomi, taktik digunakan.
     Berbagai mini game.
     Mesin unik dari dunia baru: troli yang bertindak sebagai pembawa pribadi lapis baja, persenjataan yang terbuat dari sisa-sisa, dengan hanya kemampuan sedikit dibandingkan dengan aslinya.


Download:

Leave a Reply